Tuesday, October 7, 2014

Week Three - On the Road Fitness Plan

Note to self - meet with your personal trainer, in person, before starting any fitness plan!!!   
It was not his fault, because I insisted that he give me a schedule before we personally met.  

(Oh and do not have 2 bottles of sake with girlfriends the night before your personal workout session!)  I surely PAID for it!

Well, even with videos to show me "how to" correctly do these exercises, I was doing them wrong.  During my 1 hour workout session with Felix on Friday, he was able to show me warm-up routines, proper form for all of the exercises in the plan, offer new exercises, and test my mobility and stamina.  Note: The 2 bottles of sake really came back to visit and affected my stamina!  Damn!

Having a personal trainer shows you the "how to" and "how much to".  For me it is really important to get feedback and it is so beneficial for my results.  Felix pushed me during the exercises, to show me how to push myself, when he is not around.  Yes, there were times, during the workout, that I stood there and looked at him with the "stick eye", but with his encouragement and support, I pushed along.  (Swearing at him under my breath - nah!  Yes.)

Felix truly understands that I cannot totally change my lifestyle of eating, socializing and exercising. He is supportive and always there to suggest solutions.  Accountability!  Felix calls me periodically to check up on me and to see how I am feeling and how my eating is going...accountability!  And honesty is key!

I love his style of personal training....it is really individualized and realistic to someone's life.  Thank you Felix and I love you for your flexibility and patience with me and my craziness.


See you next week!



4 comments:

  1. Renovasi gedung, pembuatan jalan, dan berbagai proyek pembangunan terkadang membutuhkan mesin pemadat tanah.
    Bagi pengembang yang membutuhkan peralatan mesin stamper pemadat tanah kini bisa menyewa peralatan tersebut.
    Jasa sewa mesin stamper di Jakarta dan juga Tangerang yang menyewakan mesin pemadat tanah yang paling murah di Indonesia adalah Teknik Daya.
    Info lebih lanjut, silakan kunjungi:
    teknikdaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Pakar SEO Indonesia adalah Ahli SEO Terbaik yang memiliki keterampilan dan teknik SEO yang melebihi Ahli SEO Indonesia pada umumnya.
    Orang-orang yang dipanggil dengan Pakar SEO Terbaik ini sanggup menaikkan peringkat website atau blog tampil di halaman 1 Google dengan sangat cepat.
    Apakah Anda selalu menggunakan kata kunci saat menulis konten? Pilih kata kunci Anda dengan pertimbangan cermat sebab kata kunci adalah tulang punggung SEO. Karena itu, Anda harus memilih kata kunci Anda dengan sangat hati-hati. Untuk mendapatkan peringkat serp yang lebih tinggi, kata kunci Anda harus sempit dan spesifik. Misalnya, jika Anda menawarkan layanan Jasa SEO, maka kata kunci harus seperti "Jasa SEO murah" atau "Jasa SEO terbaik". Tetapi jika Anda tidak mengerti bagaimana cara mencari kata kunci yang tepat, Pakar SEO kami siap membantu Anda memilih kata kunci yang sesuai untuk Anda.
    SEO bukanlah plugin atau widget yang begitu saja bisa ditambahkan ke situs Anda. Ini adalah teknik yang melibatkan pengisian situs web Anda dengan konten berkualitas dan menempatkan kata kunci yang tepat di tempat yang tepat. Ini bukan ilmu pasti tapi mungkin memerlukan banyak percobaan dan kesalahan sebelum menyentuh kata-kata dan ungkapan yang sesuai. Jika Anda mengalami kesulitan dalam hal ini, ketahuilah Pakar SEO Indonesia kami sangat menguasai hal ini dan kabar baiknya adalah Pakar SEO Terbaik kami dengan senang hati bersedia membantu Anda!
    Menggunakan Jasa SEO memiliki keunggulan karena memiliki Pakar SEO terbaik. Menaikkan peringkat website dengan teknik SEO yang sesuai rekomendasi Google akan membuat Jasa SEO aman dari tergelincir ke halaman paling belakang.
    Para Pakar SEO Indonesia sadar dan memahami teknik SEO tersebut, mampu membuat prestasi cemerlang tampil di halaman 1 Google dengan lebih baik dengan tulisan dan tautan Balik yang berkualitas.

    ReplyDelete
  3. thanks peoples , good taste

    ReplyDelete